Warning: Creating default object from empty value in /home4/xenergy/public_html/toko-jaket.com/wp-content/themes/swatch/functions/admin-hooks.php on line 160

JANGAN LUPA BAWA JAKET

Hay girls…sekarang lagi musim hujan nih…jangan sampai ketinggalan bawa jaket yah kemana-kemana. Beberapa hari yang lalu, saya pun lupa membawa jaket, alhasil..badan demam meriang karena masuk angin..maklum..musim hujan seperti sekarang anginnya gede banget !!

Pengen tetep gaya meskipun ga pake mini dress atau hotpen-mu??? mmmmhhh saatnya kamu pesan jaket disini…biar penampilan tetep gaya meskipun ketutup jaket ^_^ kan jaketnya uda gaya banget!! ngerti banget deh sama kebutuhan model gadis masakini…

Bayangin aja para gadis Eropa sana yang gaya-nya tetep ngetop meskipun pake jaket. Nah…kamu gak usah jauh-jauh deh beli jaket ala Eropa itu, karena kami mengerti kebutuhan para gadis yang selalu ingin tampil modis dalam cuaca seperti apapun.

Eits..jangan salah…Jaket yang biasanya warnanya gitu2 aja..disini kamu bisa pesen jaket warna-warni dengan warna-warna cerah atau gelap sesuai yang kamu suka.

Atur-atur aja girls….matcing banget lah sama gaya keseharian para gadis modern.

Harga?? boleh di protes kalo kemahalan ^_^ (*cari ditempat yang lain mana dapet???? :P)

Jadi…tunggu apalagi?? pesan sekarang sebelum kalah pamor sama yang lain…

Ok girls..ditunggu yah orderannya…!! salam hangat sehangat jaket… ^_^

Comments are closed.