Archive | Jaket Keren RSS feed for this section

Macam-macam Bahan Jaket

Memilih bahan jaket yang tepat adalah salah satu faktor terpenting ketika kita membeli jaket. Banyak orang tidak puas ketika melihat hasil pesanan jaket karena bahan tidak sesuai yang dengan yang diharapkan. Oleh karena itu marilah kita sedikit mengenal tentang material dalam membuat jaket. 1. Diadora & Adidas Jenis bahan ini adalah untuk jenis jaket sporty. […]

1 Comment Continue Reading →

Berburu Jaket Second

Tadinya sih…ingin berburu jaket keren ala Lady Diana ke butik-butik atau FO-FO di Bandung. Tapi apalah daya tangan tak sampai karena harga yang menjulang. Uang tabungan selama berbulan-bulan teteppp jauh dari harga jaket yang diinginkan. Untung saja ada temen kreatif yang ngajak shoping ke butik langganannya, katanya disana jaketnya keren-keren dan bagus-bagus. Ada jaket wanita […]

Leave a comment Continue Reading →

Berburu Jaket di Berlin

Berwisata di Berlin tak harus melulu menikmati museum dan taman-taman yang indah. Kota ini juga menawarkan wisata belanja yang tak kalah menarik. Lupakan wisata belanja ke swalayan atau mal terkenal di Potsdamerplatz atau Alexanderplatz yang bisa menguras uang. Itu sudah biasa. Sebagai turis, belanja yang satu ini juga memacu adrenalin, yaitu belanja barang bekas alias […]

1 Comment Continue Reading →

Cara Merawat Jaket/Sweater

Saat musim hujan seperti ini, Anda pasti akan sering membutuhkan jaket atau sweater. Selain untuk menghangatkan tubuh, jaket atau sweater juga bisa mendongkrak penampilan. Namun Anda perlu hati-hati merawat sweater, karena potensinya untuk menyusut dan memudar. Berikut adalah lima tips untuk menjaga sweater Anda tetap awet, dan penampilannya selalu tampak seperti baru.1. Jangan menggantung sweater […]

1 Comment Continue Reading →

JAKET Fashion wanita ala Duchess of Cambridge Catherine

Pasti pada kenal Duchess of Cambridge Catherine kan? itu lho istrinya pangeran William yang kesohor itu ^_^. Pasti pada tau ya ^_^. apapun yang dia pakai pasti akan menjadi trend centre meksipun modelnya sederhana. Nah..mau tau gak jaket yang lagi ngetrend ala Catherine sekarang modelnya kayak gimana? ada sedikit bocoran nih, ini adalah jaket yang […]

2 Comments Continue Reading →

JAKET BULU KELINCI

Girls, tau gak kalo jaket bulu itu ada juga yang terbuat dari bulu kelinci. Wah ini sih namanya jaket keren. Kalo di daerah asia tenggara ini jaket terkenal banget lho! Hmmm..kasian juga ya para kelinci di Asia tenggara..jadi korban para pengrajin jaket bulu kelinci. Tapi, keren banget lah jaketnya. Ini nih contoh jaket keren itu…

6 Comments Continue Reading →

JAKET TERKENAL ALA CINA

Ini adalah jaket terkenal dari Fujian Cina (Daratan), dengan fitur Anti Shrink, Anti-Kerut, Bernapas, Ramah Lingkungan. Mereknya adalah enhot. Dengan bahan canvas dan dilapisi Feather Bawah. Ini menjadi jaket paling terkenal di Cina. Para perempuan penggemar pakaian kasual sangat senang dengan model jaket ini. Harganya mencapai USD $ 48.00. Mantel panjang dengan kualitas baik dan […]

3 Comments Continue Reading →

JAKET YANG MANA YANG COCOK UNTUKMU????

Efek Pemanasan global belakangan ini membuat cuaca sangat tidak menentu. Dari panas, hujan, hingga angin kencang. Membawa payung kemanapun Anda pergi adalah keputusan yang sangat bijaksana. Untuk melindungi tubuh Anda dari cuaca dingin, Anda dapat mengenakan jaket sebagai pilihan yang tepat. Agar Anda tetap terlihat cantik saat menggunakan jaket, pilihlah jaket yang sesuai dengan bentuk […]

1 Comment Continue Reading →

JAKET UNIQUE

INILAH JAKET-JAKET TERUNIK VERSI alsya and ahza collection : 1. JAKET KULIT MANUSIA Eitz…jangan kira mereka cuma telanjang dada…karena ternyata ini adalah salah satu model jaket unik yang dibuat oleh desainer jaket di luar sana. Tapi..jangan pikir juga ini kulit manusia beneran yah! karena ini cuma kulit hewan sintesis yang dibikin mirip kaya kulit manusia. […]

2 Comments Continue Reading →